Kamis, 02 Februari 2017

Cara Memperbesar Ukuran Pantat


Image result for pantat

Jika pantat Anda kecil, Anda mungkin ingin memperbesar ukurannya. Menggunakan celana yang tepat, melakukan latihan tertentu, dan menyesuaikan berat badan akan membantu meningkatkan ukuran pantat Anda. Memperbesar ukuran pantat dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini
1
Ubah cara berjalan Anda. Cara Anda membawakan diri bisa menonjolkan atau menyamarkan bagian-bagian tubuh yang berbeda. Tarik bahu Anda ke belakang dan lengkungkan punggung bawah Anda. Ini tidak hanya membuat pantat Anda lebih menonjol, tetapi juga membuat tubuh Anda terlihat sedikit lebih ramping serta dada Anda terlihat lebih besar.

    Tirulah cara peragawati berjalan. Bayangkan bahwa ada garis lurus yang membujur di lantai di depan Anda, persis di bawah pusar Anda di tengah-tengah kedua kaki Anda. Ketika Anda melangkah, gerakkan kaki Anda menuju titik pusat tubuh Anda dan tempatkan kaki Anda di atas garis imajiner ini. Kemudian, tapakkan kaki Anda yang lain di atas garis itu, tepat di depan kaki pertama Anda. Teruslah berjalan dengan cara seperti ini, satu kaki di depan kaki yang lain, sambil kencangkan glutes (otot pantat) Anda.

2
Perbesar otot pantat Anda. Sebenarnya Anda bisa membuat pantat Anda lebih bulat dan lebih besar dengan memperkuat otot-otot yang ada di dalamnya, yang dikenal dengan istilah glutes. Lakukan latihan-latihan berikut ini setidaknya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil tercepat:

    "Butt Bridge". Berbaringlah telentang dengan lutut ditekuk dan lengan berada di samping tubuh Anda. Angkat pantat Anda ke arah langit-langit, kemudian turunkan kembali. Lakukan sebanyak 3 set dengan 10 repetisi.
    "Squat". Latihan utama untuk memperbesar pantat adalah "full squat". Berdirilah tegak dengan kaki selebar bahu dan lengan terentang ke depan. Tekuk lutut Anda pada sudut 90 derajat dengan punggung lurus, kemudian naikkan kembali. Lakukan sebanyak 3 set dengan 20 repetisi.
    "Lunge". Berdirilah tegak dengan kaki selebar bahu. Jagalah agar kaki belakang Anda tetap lurus dan tekuk kaki depan Anda untuk melakukan gerakan menerjang. Kembalilah ke posisi awal, kemudian gantilah dengan kaki Anda yang lain

3
Kencangkan otot-otot inti tubuh Anda. Melatih otot inti tubuh bisa mengencangkan perut Anda, membuatnya lebih padat dan kecil jika dibandingkan dengan pantat Anda. Latih bagian tengah tubuh Anda setidaknya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Mulailah dengan latihan ini:

    "Leg lift". "Leg lift" (atau "leg raise") mungkin terdengar seperti lebih berfokus pada tungkai Anda, tetapi sesungguhnya latihan ini benar-benar akan membantu melatih otot perut Anda. Berbaringlah terlentang dengan tungkai terentang di depan Anda. Tekuk tungkai Anda dan angkat, dengan jari-jari kaki meruncing. Luruskan tungkai sehingga mengarah lurus ke atas. Secara perlahan turunkan tungkai Anda sampai berjarak sekitar 2,5 cm dari lantai. Ulangi 5 kali, kemudian istirahatlah selama 30 detik.
    "Twist crunches". Berbaringlah telentang di lantai dan tekuk lutut Anda. Letakkan tangan Anda di belakang kepala, dengan siku ditekuk. Angkat satu bahu dari lantai, dan putar ke arah yang berlawanan. Misalnya, jika Anda mengangkat bahu kiri Anda, putar tubuh Anda ke arah kanan. Ulangi kembali, namun gantilah dengan bahu yang lain. Lakukan sebanyak 10 kali untuk tiap-tiap bahu.

4
Cobalah jenis-jenis olahraga yang bisa membentuk otot-otot tungkai dan pantat. Hobi yang Anda sukai mungkin juga bisa membantu memperbesar ukuran pantat Anda. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang bisa Anda lakukan:

    Lari
    Bersepeda
    Berenang
    Senam
    Ski
    Bola voli
    Sepak bola
    Hoki lapangan
    Cheerleader

5
Sesuaikan berat badan Anda. Apakah Anda harus menambah berat badan atau menurunkan berat badan untuk membuat pantat Anda lebih besar (yang bersifat relatif terhadap ukuran seluruh tubuh Anda), ini tergantung pada tipe alami tubuh Anda, yang ditentukan oleh faktor genetis. Ketika berat badan Anda bertambah, di bagian tubuh manakah lemak terlihat lebih dahulu?

    Jika lemak cenderung menumpuk di area pantat dan pinggul, menambah berat badan sedikit akan membantu menggemukkan area tersebut. Bacalah artikel panduan Cara Menambah Berat Badan.
    Jika lemak biasanya berada di area lengan, perut, atau punggung, menurunkan berat badan akan membuat tubuh Anda lebih ramping jika dibandingkan dengan pantat Anda, sehingga pantat Anda terlihat lebih besar. Bacalah artikel panduan Cara Menurunkan Berat Badan. Hal ini terutama berlaku jika lingkar pinggang Anda terlalu gemuk. Pinggang yang lebih kecil bisa membuat pantat Anda terlihat lebih besar,

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz