Jumat, 02 Agustus 2013

Sony Ericsson Xperia X8 New Super Smartphone Terbaru


 Siap Untuk Dapatkan Launch

Segera, Sony Ericsson Xperia X8 akan tersedia di Sony Ericsson Xperia X8 Penawaran

  Sony Ericsson global populer untuk membuat smartphone dan mengambil teknologi ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka hanya tentang untuk memulai yaitu smartphone lain, Sony Ericsson Xperia X8. Ini bukan hanya smartphone lain, namun ponsel ini memiliki lebih banyak untuk menawarkan. Ini akan tersedia pada Sony Ericsson Xperia X8 Penawaran.

  Sony Ericsson Xperia X8 adalah ponsel yang sangat baik yang memiliki terlihat gaya dan yang seharusnya memberikan kinerja yang tak tertandingi dibandingkan ponsel lainnya. Memiliki TFT kapasitif layar sentuh lebar, yaitu 3,0 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan memiliki 16 juta warna. Layar Gores tahan dan memiliki sensor accelerometer untuk UI auto rotate dan juga memiliki Timescape UI.

  Ini memiliki memori internal 128 MB yang akan membiarkan Anda menyimpan terbatas jumlah kontak dan sesi pemotretan dalam buku telepon. Memori juga dapat diperluas kapan hingga 16 GB, 2 GB disertakan dengan bantuan kartu microSD. Satu dapat dengan mudah dan cepat mentransfer / nya datanya melalui GPRS - Class 10, EDGE - Class 10, 3G - HSDPA, WLAN - Wi-Fi 802.11 b / g, Bluetooth - v2.1 dengan A2DP dan USB - v2.0 micro USB . Memiliki kamera super kuat 3,15 MP yang memiliki 2048 x 1536 piksel dengan fitur seperti geo-tagging, untuk memberikan penggunanya sebuah gambar yang tajam dan jernih. Prosesor 600 MHz akan memastikan penggunanya untuk mengakses aplikasi yang berbeda-berbeda cepat dan lancar pada OS Android, v1.6 (Donut).

  Banyak penyedia layanan jaringan terkemuka seperti, Virgin, Bicara Mobile, Orange, T-Mobile, Vodafone dan banyak lagi telah merencanakan untuk meluncurkan Sony Ericsson Xperia X8 Kontrak dari mana Anda dapat dengan mudah membeli ini secara online mobile dan di cukup harga murah. Mereka juga telah memulai beberapa jenis transaksi juga dan terutama pada Sony Ericsson Mobile Phones bagi para pelanggan mereka. Kesepakatan ini mudah tersedia untuk 24 x 7 di berbagai portal online.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz