Jumat, 02 Agustus 2013

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Smartphone Terkecil Going Around


Bahkan sebagai salah satu sibuk berurusan dengan berita dari Sony Ericsson meluncurkan nya XTERIA X10 sangat baru saja, pengguna di Inggris merasa senang untuk menemukan bahwa Sony Ericsson XPERIA X 10 Mini juga telah tiba. Dan ditutup pada berita tumit menuangkan dalam Sony Ericsson siap untuk meluncurkan Sony XEPRIA X10 Pro Mini juga.

 
Sony Ericsson XPERIA X10 Mini pada 83 x 50 x 16mm perangkat ini begitu kecil bahwa Anda akan bodoh terjebak selama beberapa menit. Dan untuk berpikir bahwa itu diperlukan untuk berdiri untuk XPERIA kakak.

 
Namun penampilan dapat menipu. Berdasarkan Android 1.6 OS, tunas perangkat melalui layar tersebut pada kecepatan keringanan dan benar-benar dapat menyaksikan "empat sudut kustomisasi dalam aliran dalam cute sedikit heran. Kustomisasi Ini berarti memiliki aplikasi Anda muncul di berbagai penjuru homescreen Anda.

 
Touchscreen ini berarti bahwa tidak ada tombol. Tapi ini adalah mode terbaru. Dan industri ahli bersedia melakukan untuk fakta bahwa tombol di ponsel yang kokoh dan cukup mudah bagi setiap remaja atau orang lain untuk bermain-main agak lancar.

 
Layar QVGA 2,55 inci cutie adalah tajam dan jernih dan mesmerisingly harfiah mengundang Anda untuk bermain di atasnya. Ini adalah bahwa menarik .. Mega pixel kamera telepon mobile 5 telah inbutil LED flash,. Ada dukungan GPS untuk untuk pemetaan dan geotagging.

 
Seperti untuk tbe diharapkan, Sony Ericsson XPERIA X10 Mini datang ke melalui berbagai transaksi telepon selular yang menguntungkan dan menawarkan. Hampir semua jaringan O2, Orange, Vodafone, T-Mobile, 3 Mobile, Virgin Media mendukung dan menjual melalui berbagai Sony Ericsson XPERIA X10 Mini penawaran.

 
Sebagai contoh Anda dapat memiliki Sony Ericsson XPERIA X10 Mini untuk pembayaran bulanan 35 untuk jangka waktu 24 bulan dan mendapatkan keajaiban kecil gratis. Juga datang bebas untuk Anda 1200 menit waktu bicara, pesan teks terbatas, dan penggunaan internet mobile. Oranye juga menjual ponsel untuk 24 untuk 24 angsuran bulanan dan menawarkan gratis 300 menit waktu bicara dan pesan teks terbatas. Dan tentu saja memberikan smartphone gratis juga. Ini tidak akan terlalu mengada-ada sama sekali untuk menggambarkan model ini dari Sony Ericsson sebagai yang paling palmabe, saku dan ramping alat yang ada!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz