Jumat, 02 Agustus 2013

Sony Xperia Tipo Terbaik dan smartphone Indah Terbaru


Smartphone seri Xperia Merek Sony menjual seperti kue panas di pasar. Baru seri Xperia keluarga Smartphone adalah Sony Xperia Tipo. Telepon ini dilengkapi dengan banyak fitur yang besar meskipun menjadi smartphone anggaran. Merek Sony telah diberikan dalam kualitas layar smartphone dan software terbaru untuk fungsi efisien dari aplikasi. Sony Xperia Tipo fitur Smartphone terutama meliputi:

 
Desain:


 
Ponsel ini indah dalam penampilan dan sangat eye catching. Bagian utama dari tubuh yang dibagi oleh capacitive touchscreen 3,2 inci. Ponsel ini tipis dalam desain dan beratnya hanya 99.4grams berat badan. Tubuh handset membuatnya cukup nyaman digunakan dan sangat portabel. Untuk menambahkan lebih gaya dan penampilan, ponsel ini tersedia dalam warna putih, merah, dan warna biru.

 
Kinerja:

 
Sony Xperia Tipo berjalan pada sistem operasi Android terbaru v4.0. Sistem operasi ini didukung oleh prosesor 800 MHz cepat. Meningkatkan kinerja, Sony telah disediakan dalam ponsel ini memori RAM 512 MB. Oleh karena itu, seseorang dapat nikmati di ponsel ini fitur kinerja seperti navigasi halus, Pemutaran video berkualitas tinggi, HD game dan sebagainya dengan mudah.

 
Fitur eksternal:

 
Sony Xperia Tipo perangkat dilengkapi dengan 3.2inch TFT touchscreen. Sentuhan yang diberikan adalah sentuhan kapasitif namun halus. Telepon akan menampilkan gambar pada resolusi HVGA. Gambar yang ditampilkan adalah pada tingkat resolusi 320x480 piksel. Ponsel ini juga dikemas dengan fitur user interface Timescape. User interface membuatnya mudah bagi pengguna untuk memahami dan menggunakan fitur yang berbeda dari ponsel ini. Merek Sony telah memberikan ponsel ini dengan Adreno 200 graphics. Ini membantu meningkatkan pengguna pengalaman visual dan sekarang ditingkatkan gambar berkualitas tinggi di layar.

 
Fitur multimedia hadir di ponsel ini termasuk kamera 3,2 megapiksel. Kamera ini memiliki beberapa fitur yang menakjubkan seperti zoom digital 4x, perekam video dan banyak lagi. Ada juga hadir dalam fitur kamera yang disebut self timer untuk mengatur waktu dan mengambil gambar secara otomatis. Satu dapat bahkan langsung mengirim foto yang diambil / video ke internet untuk berbagi dengan teman dan keluarga.

 
Konektivitas fitur:

 
Sony Xperia Tipo menawarkan banyak pilihan konektivitas besar seperti 2G dan pilihan konektivitas 3G. Pengguna bahkan dapat memilih untuk terhubung ke internet melalui fasilitas Wi-Fi diaktifkan pada ponsel ini. Bluetooth dan port USB yang ditambahkan fitur untuk file sharing dan menghubungkan ponsel ini dengan PC atau laptop. Kabel USB disediakan bersama dengan telepon untuk transfer langsung dari smartphone ke perangkat lain.

 
Harga:

 
Sony Xperia Tipo harga di pasaran adalah Rs 8390 sekitar. Namun dengan meningkatnya tren belanja online di India, belanja online mobile dapat membiarkan Anda menikmati diskon besar pada pembelian ponsel, aksesoris ponsel dan aplikasi khusus atau lagu musik.

 
Yash Mehta adalah penulis terkenal yang menyediakan informasi yang berguna tentang sony xperia j harga, sony xperia harga sl melalui toko ponsel online.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz