Rabu, 31 Juli 2013

Masa depan Smartphone dengan perkembangan OS Android app Terbaru



Pengembangan aplikasi mobile adalah proses di mana aplikasi yang dikembangkan untuk perangkat portabel disebut pengembangan aplikasi mobile. Dalam proses ini aplikasi dapat diinstal atau di-download oleh aplikasi toko pasar Android atau platform lain. Hari ini pasar Android adalah pasar yang paling disukai oleh pengguna untuk pengembangan aplikasi Android dengan skenario outsourcing ini menjadi lebih populer. Ada banyak software outsourcing perusahaan yang memberikan kualitas terbaik aplikasi Android di pasaran. Di pasar Ponsel ada sejumlah platform yang tersedia bahwa perangkat dukungan melalui produsen tunggal maupun banyak. iOS, JAVA, blackberry, platform Android dan banyak lagi platform yang tersedia di pasar. Yang paling disukai Platform oleh pengembang platform Android karena ini adalah produk Google dan menyediakan open source untuk para pengguna lingkungan pengembangan platform ini menawarkan berbagai alat yang memungkinkan pengembang untuk membangun, menguji dan menyebar aplikasi dengan mudah. Menurut saya Android adalah software stack untuk perangkat cerdas yang mencakup sistem operasi, middleware dan aplikasi kunci. Dengan dekade baru dari platform Android komunikasi telah membeli pemikiran inovatif baru bagi pengguna ponsel. Ahli ide outsourcing Android perusahaan pengembangan aplikasi memberikan koleksi inovatif aplikasi Smartphone kuat yang membantu video dan aplikasi audio, browsing internet, aplikasi game, aplikasi bisnis dll platform Android memainkan peran penting dalam bidang aplikasi game ketika orang mendapatkan gila tentang versi terbaru. Ada ribuan aplikasi Android yang tersedia di internet untuk men-download. Pengguna generasi baru hanya mengalikan dengan cepat dengan tuntutan aplikasi Smartphone untuk menjalankan ponsel masing-masing. Ada banyak manfaat dari aplikasi pengembangan untuk sistem operasi Google Android ponsel Interaktif segera: Programmer pengembangan aplikasi Android dapat mengembangkan dan membayangkan aplikasi kualitas terbaik sesuai dengan pelanggan.

 
Platform Android menyediakan penghalang rendah untuk masuk karena tidak ada mahal biaya lisensi atau alat pengembangan. Hal ini dimungkinkan untuk mengembangkan aplikasi tanpa menghabiskan waktu. Penurunan biaya utama menjadi tiga kategori pengujian, pengembangan, dan royalti.


 
Platform Android menyediakan berbagai mekanisme distribusi karena penerapannya dapat didistribusikan beberapa cara. Anda dapat menggunakan sejumlah toko aplikasi pihak ketiga tetapi Anda juga dapat membuat saluran sendiri. Menyediakan platform mobile terbaik untuk integrasi antar aplikasi Kebanyakan platform lainnya memungkinkan proses latar belakang (yang terbaik), tetapi platform Android sudah diatur untuk memungkinkan hubungan kepercayaan antara aplikasi untuk pengalaman yang lebih erat bagi pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz