Rabu, 31 Juli 2013

HTC Sensation Xe Sebuah multi tasking Smartphone Paling Terbaru


The ponsel saat ini telah ditangani untuk tampil dengan berbagai fungsi, membuat kompetisi yang bagus ketika dibuat dan diluncurkan oleh produsen. Salah satu model ponsel sederhana yang telah dilengkapi untuk beroperasi di sekitar pasar smartphone yang kompetitif akan menjadi HTC Sensation XE, yang menawarkan untuk memberikan yang terbaik kemampuan ponsel di pasar dalam biaya yang sangat terjangkau.

 
Karakteristik dari HTC Sensation XE Cell Phone

 
Para produsen Taiwan dari mantan Computer Corporation Hi-tech menangani untuk menyediakan pelanggan smartphone model smartphone besar yang akan menyelenggarakan sendiri bersama dengan merek tertentu Barat menggunakan HTC Sensation XE. Dibuat untuk bersaing di pasar ponsel global dengan fitur dimuat, siapa pun akan menjadi sangat senang menemukan HTC ponsel ini tidak akan mengabaikan untuk memuaskan karena kebenaran yang memberikan pelanggan fitur berkualitas tinggi yang menyebabkan itu menjadi perangkat besar bahwa biaya baik di pasar ponsel.

 
Ganda Tubuh Core Processor pasti akan menemukan bahwa penggunaan Dual Core Processor akan membuat HTC Sensation XE unit mobile yang sangat efisien. Single.5 GHz Processor Qualcomm menawarkan penggunaan telepon sel lebih cepat, yang membuatnya mudah bagi Anda untuk melanjutkan dengan melakukan berbagai tugas tentang smartphone ini.

 
Layar besar - Melihat dan navigasi akan menjadi lebih sederhana dengan menggunakan layar sentuh 4,3 inci dari HTC Sensation XE. The QHD resolusi 540 x 960 dapat membuat pemandangan yang menyenangkan berkualitas tinggi, dan terus tentang ponsel melalui kapasitas touchscreen-nya akan menjadi mudah, karena ada banyak ruang untuk semua orang berkontribusi karena sistem telepon dilayari tinggi.

 
Sistem Operasi Android - Android V2.3.4 OS (Gingerbread) membantu membuat ponsel unit ponsel yang sangat covetable. Ini tidak hanya akan memungkinkan seseorang untuk OS men-download banyak program yang dapat bekerja dengan informasi, hiburan, dan kenyamanan alasan, tetapi juga, mungkin alllow untuk cara yang hebat untuk men-download media tertentu yang berguna untuk penggunaan lebih bijaksana ponsel kemampuan . Karena Sistem Operasi Android yang membuat perangkat lunak sistem yang lebih populer untuk ponsel, Anda sudah lebih menguntungkan jika hal ini melibatkan membuat sebagian besar menggunakan HTC Sensation XE.

 
Kamera Ramah - Mengambil gambar dan video akan menjadi lebih menyenangkan menggunakan HTC Sensation XE. Dilengkapi dengan memiliki kamera 8 megapiksel yang memiliki kemampuan ganda Mewujudkan mahal dan Auto-focus, Anda akan melihat bahwa mengambil gambar akan menjadi cukup unggul. 1080p HD Video yang memiliki resolusi 1920 x 1080 yang pada 30 fps membuat mengambil video cukup spektakuler. Sebuah kamera menghadap ke depan juga memungkinkan untuk panggilan video.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz