Rabu, 31 Juli 2013

5 Fitur Terbaik Dan Manfaat Mobile SmartphonE Terbaru


Ada banyak pilihan di ponsel yang tersedia di pasar saat ini. Para model yang berbeda dari ponsel, sementara semua mampu membuat panggilan, sebenarnya memiliki fitur yang sangat berbeda dan kemampuan untuk banyak kegunaan yang berbeda. Salah satu ponsel yang sangat menarik bagi banyak adalah model smartphone. Smartphone jauh melampaui itu menyediakan kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan.

 
Bagi banyak pilihan smartphone adalah salah satu yang sangat penting untuk bisnis dan penggunaan pribadi. Smartphone adalah ponsel yang merupakan komputer mini yang memiliki sistem operasi penuh, keyboard penuh dan fitur yang rumit dan canggih lainnya. Dua model yang paling populer dari smartphone adalah Blackberry RIM dan Apple iPhone.

 
Sementara kedua adalah smartphone, masing-masing memiliki kepribadian sendiri. Blackberry ini jauh lebih berorientasi bisnis sementara iPhone lebih dari pinggul dan model yang trendi, dan dilengkapi dengan kemampuan iPod penuh untuk musik dan video hiburan.

 
Apapun smartphone Anda dapat memilih keduanya datang dengan fitur standar, yang mengambil komunikasi, hiburan dan mobile computing ke tingkat yang baru.

 
Fitur Berguna atas Smartphone:

 
1. Email dan Internet: Akses ke email dan browsing internet adalah salah satu daya tarik terbesar dari smartphone. Banyak pebisnis menghabiskan seluruh waktu bangun mereka dengan smartphone mereka, memeriksa dan mengirim email dengan kenyamanan keyboard penuh. Ini juga merupakan cara yang bagus bagi siswa, ibu, dan kebanyakan orang untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman, melakukan beberapa berbelanja ponsel atau apa pun yang membutuhkan browsing web.

 
2. Sistem Operasi Lengkap: Smartphone memiliki sistem operasi penuh untuk komputasi mobile. Mereka mampu pengolah kata, copy dan paste dari dokumen dan hampir semua fungsi komputer lainnya. Dan dengan keyboard penuh, komputasi di jalankan tidak pernah lebih mudah daripada dengan ponsel smartphone.

 
3. Aplikasi: Baik Blackberry dan iPhone memiliki aplikasi khusus yang tersedia untuk di-download. Ini Apps meliputi segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan, dari pembaruan saham untuk Apps untuk hewan peliharaan. Banyak menemukan bahwa membuat ponsel jauh lebih berguna, karena mereka dapat memilih dari ratusan Apps yang berbeda untuk membuat hidup lebih mudah, lebih menghibur dan memberikan informasi langsung dari saku berukuran perangkat genggam.

 
4. Big Touch Screen: Fitur lain yang keren dari smartphone, seperti Blackberry Storm dan iPhone Apple menampilkan layar besar dengan kemampuan layar sentuh. Layar besar beresolusi tinggi yang memungkinkan untuk navigasi fitur dengan sentuhan jari pada antarmuka grafis menyediakan hanya manfaat lain untuk smartphone ini.

 
5. Kamera dan Video: Semua smartphone datang dengan kamera masih juga sebagai perekam video. Bagi banyak orang ini menghilangkan kebutuhan untuk membeli kamera digital terpisah atau camcorder dan benar-benar membuat smartphone gadget all-in-one.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz