Rabu, 31 Juli 2013

Blackberry Bold 9780 Smartphone Terbaru Sesungguhnya



BlackBerry sudah merek sebagai mapan di segmen smartphone sehingga tidak perlu diperkenalkan seperti itu. Its ponsel adalah smartphone yang paling disukai untuk pelanggan eksekutif. Sekarang hari, bahkan anak-anak telah menjadi penggemar berdedikasi ponsel BlackBerry. Hal ini terutama karena kampanye pemasaran yang sangat sukses dari BlackBerry untuk membangun dirinya sebagai ponsel untuk semua orang.

 
Salah satu model favorit BlackBerry dari semua pengguna adalah BlackBerry Bold 9780. Hal ini dilengkapi dengan keypad QWERTY yang membantu Anda untuk mengetik pesan dan email lebih cepat daripada telepon biasa. Salah satu fitur yang paling menarik dari BlackBerry Bold 9780 adalah sentuh sensitif trackpad optik yang membuat navigasi sangat halus dan secara bersamaan, menyenangkan.

 
Memori internal 256 MB yang cukup untuk menyimpan data penting Anda dalam memori telepon. Anda dapat memperluas lebih lanjut upto 32 GB untuk menyimpan semua data Anda yang berharga, film, gambar, musik dan hal-hal penting lainnya. Kamera 5 MP bersama dengan autofocus dan LED flash membuatnya sangat mudah untuk mengklik foto-foto dan juga merekam video pada BlackBerry Bold 9780. OS 6.0 dan 512 MB RAM BlackBerry membuat kecepatan pengolahan BlackBerry Bold 9780 sangat cepat.

 
Konektivitas Wi-Fi memungkinkan Anda untuk berselancar di internet pada kemudahan Anda dan tingkat kenyamanan di zona Wi-Fi dengan kecepatan yang baik karena untuk OS. Bluetooth v2.1 membantu Anda untuk mentransfer media dan file lainnya dari telepon Anda ke orang lain dengan kecepatan tinggi nirkabel dan juga membuat atau menerima panggilan melalui headset Bluetooth. BlackBerry Bold 9780 tersedia di kedua 2G dan 3G tergantung pada kebutuhan Anda.

 
Meskipun weve terdaftar hampir semua fitur menarik bahwa ponsel memiliki, satu hal yang paling penting masih hilang. Ini adalah BlackBerry Messenger yang telah menjadi kemarahan di kalangan anak muda. Ini telah menggantikan banyak layanan IM lain dan menangkap kepentingan pengguna berhasil.

 
Dalam rangka untuk menjamin keamanan BlackBerry Anda, varietas BlackBerry Bold 9780 kasus yang tersedia di online maupun toko fisik. Mereka dirancang untuk cocok dengan semua jenis kepribadian pengguna ponsel ini. BlackBerry Bold 9780 kasus yang tersedia dalam berbagai desain dan bahan untuk memenuhi tuntutan berbagai jenis pengguna.

 
BlackBerry masih berlangsung kuat di pasar smartphone dan di sini untuk tinggal.


 
BlackBerry Bold 9780 adalah smartphone BlackBerry khas sarat dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya diinginkan untuk kedua anak-anak dan para eksekutif. Ini menyediakan Anda dengan kemudahan menggunakan internet pada ponsel Anda sehingga Anda tidak perlu memiliki komputer untuk menerima dan mengirim email. Ini adalah salah satu faktor utama yang membuat BlackBerry Bold 9780 benar-benar smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz