Rabu, 31 Juli 2013

All New Blackberry 8820 Smartphone Terbaru dan Paling Populer



Blackberry 8820 smartphone adalah salah satu dari beberapa ponsel di pasar yang tidak hanya memberikan Anda layanan besar, tetapi juga memaksimalkan kenyamanan Anda. Tersedia dalam eksterior rapi dan ramping, ponsel ini mengingat bahwa penampilan sama pentingnya dengan whats dalam. Hampir semua yang Anda gunakan pada ponsel ini telah diletakkan di sana dengan pengetahuan penuh bahwa yang terbaik Anda bisa mendapatkan uang Anda.

  Sebuah penerus dari Blackberry 8800 ponsel ini membawa semua fitur yang membuat ponsel Blackberry tersebut sukses besar. Konektivitas ke jaringan GPRS dan EDGE untuk memungkinkan cepat dan sederhana transfer data dan menambah salah satu penanganan email terbaik di dunia mobile. Surat ini sederhana dan sangat berguna. Muncul dengan kemampuan untuk mengelola hampir 10 account email yang berbeda dan dukungan untuk IMAP dan POP3. Tidak ada lagi mencoba untuk mengetik mail pada sejumlah-pad ponsel ini menyediakan keyboard QWERTY untuk kebutuhan mengetik dan trackball membuat navigasi melalui ponsel Anda mudah.

  J melihat fitur lainnya dari ponsel ini akan membuat Anda tidak diragukan lagi bahwa ini hanya telepon untuk Anda. Anda bisa mendapatkan akses ke aplikasi perusahaan dan database dari mana saja jika perusahaan Anda menerapkan Blackberry Enterprise Solutions. Anda bisa menggunakan browser yang sangat mampu dan organizer untuk tetap berhubungan dan tetap tepat waktu. Ada juga Global Positioning System yang dapat membantu Anda mengetahui lokasi geografis Anda dan kemudian menggunakannya dengan aplikasi berbasis lokasi lainnya, seperti Blackberry Maps.

  Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, datang dukungan Wi-Fi. Ini satu fungsi mengalahkan semua orang lain sebagai Blackberry 8820 adalah, pada kenyataannya, smartphone Blackberry pertama yang Wi-Fi diaktifkan. Akses ke suara dan data sekarang tersedia melalui jaringan Wi-Fi pilihan Anda. Anda dapat terhubung ke hampir semua hot-spot dan mulai berselancar email bersih dan mengakses, pengaturan dari sambungan cepat berkat wizard koneksi.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz