Kamis, 02 Februari 2017

Cara Menambah Berat Badan

Image result for berat badan

Bagi seorang wanita yang perlu menambah berat badan, Anda mungkin terbiasa mendengar komentar iri orang-orang seperti "aku berharap memiliki masalah seperti kamu". Walaupun begitu, bagi banyak wanita yang kekurangan berat badan, menambah berat badan juga sama sulitnya seperti menurunkan berat badan bagi sebagian besar orang lainnya. Jika perlu menambah berat badan Anda dengan cepat, berikut ini adalah beberapa saran untuk melakukannya dengan cara sesehat mungkin.
1
Makan 500 kalori tambahan setiap hari. Menambahkan 500 kalori ke dalam diet Anda sehari-hari pada akhirnya akan menambah berat badan hingga 0,5 kg atau bahkan lebih setiap minggunya. Berat sejumlah ini mungkin tampak tidak cukup banyak, tetapi makan terlalu banyak kalori tambahan setiap hari tidak baik untuk tubuh
2
Makan dan minum lebih sering. [2] Jika ingin menambah berat badan dengan cepat, Anda harus makan sebanyak enam kali dalam sehari. Sarapan, makan siang, dan makan malam, dan camilan setiap selesai makan
3
Tambah porsi makan Anda. Salah satu ide lainnya adalah dengan menyingkirkan camilan dan cukup menambah porsi makan Anda setiap kali makan. Hal ini bisa dilakukan dengan menambah jenis makanan, atau dengan melanjutkan makan selama beberapa detik bahkan setelah Anda merasa kenyang dengan jumlah makanan yang telah Anda makan.
4
Makan dengan cepat. Saat makan dengan lambat, Anda memberikan waktu bagi tubuh untuk mencerna makanan selama Anda makan, akibatnya Anda akan lebih cepat merasa kenyang. Jika Anda makan dengan cepat, Anda bisa makan lebih banyak makanan sebelum tubuh merasa kenyang, sehingga Anda bisa makan lebih banyak dengan lebih mudah.
5
Cobalah camilan di tengah malam.[3] Jika sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, Anda akan disarankan untuk menghindari makan selepas pukul 7 malam, tetapi saat Anda mencoba menambah berat badan, hal yang berlaku justru sebaliknya. Makan malam lebih malam atau makan camilan tepat sebelum Anda tidur adalah cara yang bagus untuk memasukkan kalori tambahan yang tidak akan segera dibakar oleh tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz