Rabu, 12 Februari 2014

LAPTOP KELUARAN TERBARU DARI ASUS



Asus sekarang ini memang menjadi salah satu pabrikan perangkat yang menguasai penjualan Laptop, Komputer Dan Gadget lainnya. Mereka baru baru ini kembali mengeluarkan gebrakan anyarnya untuk merilis salah satu gadget ke pasaran elektronik tanah air.

Jika belum lama kemarin pihak Asus sudah meluncurkan Gadget berteknologi layaknya  smartphone yang memiliki spesifikasi lengkap dengan dock tablet yaitu “Asus PadFone Mini”, Nah kali ini pabrikan perangkat sekelas Asus juga sudah  mempersiapkan lagi perangkat mereka untuk menjaga ke eksistensian mereka dalam grafik penjulan perangkatnya.

Ke 3 perangkat ini memiliki spesifikasi yang bereda-beda dan merangsak konsumen yang berbeda beda pula. Apakah nama dan cuplikan ke 3 Notebook ini?? mari kita liat bersama-sama dibawah ini.

Notebook kelas konsumen Berbudget menengah

Untuk anda yang memiliki kantong pas-pasan, mungkin bisa mencoba perangkat anyar milik Asus ini, nama perangkat ini adalah Asus X200. Notebook ini ditunjukan khusus bagi anda yang ingin memiliki perangkat canggih namun dengan harga terjangkau.

Notebook Asus X200 hadir ketangan konsumen dengan ukuran layar monitor sebesar 11’6 inch, walaupun hanya memiliki ukuran 11 inchi, namun perangkat milik Asus ini sudah dibekali dengan layar monitor berteknologi HD. Notebook ini memiliki berat sekitar 1,2 Kg. dan akan dijual dengan harga Rp. 3.499.000.

Notebook Kedua dari Asus
Untuk kelas kedua, Asus sudah memperispakan ASUS Transformer Book Trio, bagi anda yang meiliki budget anggaran belanja yang cukup dapat mencoba perangkat yang memiliki desain tampilan yang inovatif ini, perangkat kedua ini memiliki 2 fungsi sekaligus “bisa digunakan layaknya  Notebook dan Tablet PC.

Sementara untuk harganya, pihak Asus membandrol perangkat anyarnya dengan harga yang lumayan malah yaitu sekitar 14 juta-an.

Perangkat kelas premium
Sementara bagi anda yang memiliki uang lebih, Pihak Asus sudah mempersiapkan perangkat kelas premium Zenbook tipe UX301 serta UX302, yang membuat perangkat ini berbeda dari perangkat pertama dan kedua adalah terletak pada fitur layar monitor yang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, lapisan pelindung ini biasanya sudah dipakai pada perangkat smartphone.

Untuk harganya sendiri kedua perangkat premium ini sudah bisa anda nikmati dengan mengeluarkan uang kira kira 18 juta-an.

Nah itulah ketiga perangkat anyar miliki pabrikan elektronik sekelas Asus, semoga bisa bermanfaat artikel diatas, dan bagi anda yang tertarik membeli, silahkan pilih sesuai kemampuan budget kita masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz