Rabu, 31 Juli 2013

Samsung S4 Putih smartphone Galaxy Frost menawarkan teknologi revolusioner terbaru



Baru-baru ini mengumumkan Samsung Galaxy S4 Putih Frost adalah unit luar biasa yang dilengkapi dengan array yang komprehensif fungsi-fungsi lanjutan dan fitur baru termasuk teknologi touchless dan Hub Samsung. Mobile dilengkapi dengan inti CPU 1,6 Ghz Quad yang terintegrasi dengan versi jellybean dari sistem operasi android.



  Telepon selular juga menyediakan fitur baru berjudul tembakan ganda yang intinya mengambil foto dengan baik menghadap ke depan selain kamera menghadap ke belakang pada saat yang sama persis.




  Handset ini juga termasuk tampilan layar 5 inci dan kemampuan touchscreen multi touch. Selain itu smartphone memiliki akses web kecepatan tinggi dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang disediakan, selain Wi Fi.



  Selain itu, handset ini juga menyediakan charging nirkabel, multimedia player dan fitur S alam bahasa perintah suara di samping sejumlah fungsi menarik lainnya.



  Untuk info lebih lanjut periksa http://www.phoneslimited.co.uk atau melihat Fidels terbaru Samsung Galaxy S4 Putih Frost Video

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz