Rabu, 31 Juli 2013

KELEBIHAN DAN KWALITAS CAMERA PADA SMARTPHONE




Ketika datang ke kualitas kamera yang lebih baik, kita cukup bisa mengabaikan semua ponsel pintar yang ada, kecuali S60 operasional. Pada saat itu, tampaknya bahwa hanya Samsung dan Nokia memiliki beberapa kekhawatiran yang tulus tentang menggabungkan kamera berkualitas tinggi dengan OS smartphone. Namun demikian, mungkin ada beberapa kasus eksklusif juga. Mari kita membantu Anda dalam memukul pada sistem kamera smartphone top.

  The Samsung G810 set sesuai dilengkapi dengan flash Xenon dan lensa zoom optik. Samsung i8510 bersama dengan kekuatan resolusi sangat tinggi memiliki kamera smartphone memang top. Namun, tidak bekerja lumayan baik dengan LED flash tunggal. Nokia N95, satu set smartphone terbaru memberikan lampu kilat hati dan fasilitas zoom. Juga, Nokia N82 layak disebutkan dalam daftar ini. Selain itu, seseorang dapat pergi untuk Sony Ericsson Xperia X1, yang merupakan smartphone teliti siap dengan sistem kamera digital memaksakan. Melayani dengan dua kamera yang luar biasa, yang sangat banyak dapat dipakai untuk tujuan bahkan fotografer spesialis. 3.2 diberdayakan kamera mega-pixel, yang dapat menangkap foto, foto, dan video, berisi fungsi auto-focus. Ini telah mendapat fitur editing juga, yang dapat bekerja dalam kamera. Kedua kamera ini untuk alasan konferensi video.

  Pada hari ini, kami memiliki berbagai contoh estetika smartphone di ranah fotografi dan bahkan pembuatan film. Dengan berlalunya waktu, versi yang lebih baik dari kamera smartphone yang datang di pasar elektronik. Pengolahan video dan foto dalam smartphone telah menambah fitur fotografi gadget. Anda dapat membuat klip video, mengambil snapshot, dan melakukan lebih banyak dengan kamera smartphone top. Fungsionalitas digital kamera ini lebih memberikan warna yang baik, zoom, dan kualitas kontras. Karena sinkronisasi Internet yang cepat, Anda dapat dengan mudah meng-upload film mini Anda, kancing, atau foto ke portal web Anda dengan bantuan smartphone Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz