Rabu, 31 Juli 2013

Kemenangan atas iPhone 5, Smartphone Lengkap transparan dan terbaru



Sekarang, Smartphone lebih dan lebih populer dalam kehidupan kita, iPhone 5, Nokia Lumia 920, Samsung Note 2 dll dan mereka telah menjadi kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pada saat yang sama, persaingan bidang ini semakin sengit, persaingan ceroboh tidak hanya dalam aspek konfigurasi hardware, tetapi juga desain penampilan.

  Baru-baru ini, sebuah perusahaan Taiwan bernama bentuk Polytron menampilkan ponsel pintar benar-benar transparan, Seperti terlihat pada gambar, Taiwan Polytron Teknologi perusahaan mengembangkan ponsel sangat karakteristik, kecuali seputar kartu SD pesawat, Chip dan kamera, pesawat hampir benar-benar transparan.

  Dalam aspek disposisi, kita hanya tahu bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan layar sentuh 3,2 inch, kamera 5000000 pixel dan aspek spesifik lainnya tidak mengungkapkan.

  Menurut Polytron, perangkat ini diharapkan akan dicatatkan pada akhir 2013.Although, kami tidak yakin bagaimana pengalaman pengguna telepon selular, dapat menentukan bahwa bentuk desain perangkat ini adalah karakter mutlak, jika Anda tidak menyukai iPhone 5, hanya menunggu untuk ponsel!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz