Rabu, 31 Juli 2013

10 SMARTPHONE TERMURAH DENGAN KWALITAS SUPER KEREN


Hari ini ponsel jauh lebih dari sekedar membuat panggilan dan mengirim pesan teks. Ini adalah tentang panggilan video, akses internet, push mail dan sebagainya. Oleh karena itu, smartphone adalah ponsel impian setiap individu. Memiliki smartphone adalah sebuah mimpi yang jauh bagi sebagian besar orang sebagai ponsel ini cukup mahal. Namun, berkat persaingan kejam di sektor mobile handset, masuknya ponsel baru telah mendorong turun harga smartphone. Oleh karena itu, di sini adalah daftar smartphone yang datang di bawah Rs. 10.000.

  
Samsung Galaxy Y S5360
 
Smartphone Samsung ini memiliki 2,3 sistem operasi Android Gingerbread dengan prosesor 830 MHz ARMv6, 290 MB RAM dan kamera 2 megapiksel. Touch Wiz user interface Samsung menyediakan pengalaman pengguna yang baik.

  
Sony Ericsson W8
 
Hal ini berjalan pada sistem operasi Android 2.1 clair dan memiliki prosesor 600 MHz. Ponsel ini memiliki kemampuan Walkman dan ponsel yang terbaik bagi mereka yang pecandu Facebook. Hal ini karena memiliki integrasi Facebook yang mendalam, yang memungkinkan untuk mengaksesnya dari setiap area telepon, baik itu kalender, buku telepon, pemutar musik atau galeri foto.

  
LG Optimus One
 
Ini berjalan pada Android 2.2 yang dapat diupgrade ke 2.3 Gingerbread. Ini adalah yang tertinggi dari semua smartphone dan memiliki prosesor 600 MHz, layar sentuh kapasitif 3.2-inch, dan kamera 3,2 megapiksel.

  
Dell XCD28
 
Ini Dell ponsel berjalan pada Android 2.1 dan memiliki kamera 3,2 megapiksel. Ini memiliki layar sentuh 2,8 inci dengan stylus. Memiliki membangun yang kuat dan memiliki pilihan konektivitas seperti Bluetooth, dan Wi-Fi.

  
Samsung Omnia B6520
 
Ini ponsel Samsung adalah ponsel QWERTY yang berjalan pada Windows Mobile 6.5. Hal ini memiliki kamera 2-megapiksel dan layar 2,4 inci.

  
Samsung Galaxy Pop
 
Ini memiliki layar sentuh kapasitif 3,2 inci yang berjalan pada Android 2.2. Ini memiliki kamera 3 megapiksel dengan deteksi senyum.

  
LG Optimus Net P690
 
Smartphone ini memiliki 2,3 sistem operasi Android Gingerbread dengan 800 MHz prosesor Qualcomm. Ini memiliki kamera 3,15 megapiksel dan layar sentuh kapasitif 3,2 inci. Ini adalah ponsel yang baik bagi para gamer karena memiliki accelerometer dan sensor jarak untuk gaming yang lebih baik.

  
Micromax A70
 
Hal ini berjalan pada sistem operasi Android 2.2 Froyo dan memiliki prosesor 600 MHz. Ini memiliki multi sentuh 3,2 inci layar kapasitif dan kamera 5-megapiksel. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor gravitasi dan sensor jarak.

  
Spice Mi 310
 
Hal ini berjalan pada sistem operasi 2.2 Froyo Android dan prosesor 600 MHz. Dengan inci TFT touchscreen kapasitif 3.15, ponsel ini memiliki kamera 2-megapiksel.

  
Sony Ericsson Aspen
 
Handset QWERTY ini berjalan pada Windows 6.5 dan memiliki 2.4inch layar sentuh dengan kamera 3.2MP. Memiliki antarmuka Sony Ericsson dan mirip dengan ponsel BlackBerry dalam penampilan.

 
Beli ponsel online atau dari toko ponsel tetapi memiliki smartphone tidak lagi menjadi mimpi yang jauh.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz