Rabu, 19 Juni 2013

Cara agar Pasangan mengatakan cinta dengan cepat dan mudah

"Aku cinta kamu" adalah tiga kata ajaib yang diharapkan oleh semua orang dari pasangan mereka, atau setidaknya orang yang mereka cintai. Namun tiga kata tersebut tak begitu mudah diucapkan, terutama bagi wanita. Wanita membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk mengatakan "Aku cinta kamu" pada pasangannya.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pria membutuhkan waktu 88 hari untuk mengutarakan rasa cinta mereka pada pasangan. Sementara itu, wanita membutuhkan 134 hari untuk bilang cinta.

Sekitar 39 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu: pada bulan pertama hubungan mereka. Sementara hanya 23 persen wanita yang melakukan hal serupa. Sekitar 33 persen pria juga berani menemui keluarga kekasihnya pada bulan pertama kencan, namun hanya 26 persen wanita yang mau melakukannya.

Hal ini tentu menggugurkan anggapan bahwa pria lebih takut pada komitmen dibandingkan wanita. Pria juga terbukti mudah berkomitmen dengan 33 persen pria mengaku bersedia pindah bersama pasangan dalam waktu satu bulan."Setelah berabad-abad wanita mempertanyakan kemampuan komitmen pria, tampaknya anggapan mereka salah. Pria bisa saja lebih terbuka pada komitmen dan lebih mudah bilang cinta," ungkap Jenni Trent Hughes, konsultan hubungan romantis di eHarmony, seperti dilansir oleh Daily Mail (07/03).

Uniknya lagi, sekitar 77 persen pria bahkan masih mengingat kapan pertama kali mereka mengatakan cinta pada pasangan. Sementara lima persen pria bisa mengingat dengan jelas kapan pertama kali mereka memegang tangan pasangan. Sekitar 37 persen pria juga langsung melamar kekasihnya setelah berhubungan selama setahun.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz