Kamis, 02 Februari 2017

Cara Diet dalam Seminggu Langsung Langsing

 Image result for langsing
1 Pastikan asupan kalori lebih sedikit dari yang Anda bakar tiap hari. Itulah seluruh rahasia penurunan berat badan. Dan, walau teorinya sederhana, praktiknya sangat sulit. Untuk tiap kilogram berat badan yang hilang, Anda perlu membakar 3.500 kalori. Artinya, Anda perlu membakar 3.500 kalori lebih dari asupan kalori yang Anda peroleh dari makanan.
2 Kalau ingin menurunkan berat badan 5 kg dalam seminggu, Anda perlu membakar 5 ribu kalori lebih banyak dari asupan kalori harian. Itu banyak. Tanpa bermaksud meredupkan semangat Anda, sekadar mengingatkan saja, menurunkan berat badan 5 kg dalam seminggu memang sulit. Bersiaplah melalui perjalanan yang sungguh menantang!
3 Pahami bahwa rata-rata orang membakar 2 ribu kalori tiap hari dengan melakukan aktivitas normal.[4] Artinya, kalau Anda mengonsumsi tepat 2.000 kalori dari makanan tiap hari, berat badan Anda akan sama, takkan bertambah ataupun berkurang.
4 Minum air saja. Air adalah sahabat setia bagi mereka yang sedang berdiet. Minuman yang mengandung kafeina, gula, dan pemanis adalah musuh bebuyutan bagi mereka yang sedang berdiet. Minuman "energi" atau "pengganti ion tubuh" bisa mengandung 400 kalori. Itu sepertiga dari total asupan kalori Anda per hari. Jauhi minuman apa pun kecuali air, dengan satu pengecualian:
Teh hijau yang tidak dibubuhi gula boleh diminum--kadang. Kalau bosan minum air tiap hari, sesekali boleh Anda selingi dengan teh hijau.
5 Jangan makan karbohidrat sederhana. Karbohidrat sederhana, juga disebut karbohidrat olahan, biasanya kurang bergizi dan diserap tubuh dengan sangat cepat.[5] Hindari olahan karbohidrat sederhana, seperti:
Kue, permen, cake, dan panggangan manis-manis lainnyaMadu, molasse, dan sirupRoti tawar putih, beras putih, dan pastaBeragam serealia dalam kemasan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz