Kamis, 01 Agustus 2013

smartphone hanya menjadi lebih menarik dan diinginkan Nokia C5 Smartphone


Banyak dan banyak aplikasi sosial keren, peta navigasi gratis seumur hidup, kuat 3rd edition Symbian OS dan fitur jauh lebih baik menyoroti kecerdasan dari smartphone Nokia C5 baru. Ketika anda melihat pertama Anda di ponsel, Anda tidak akan melihat bahwa itu adalah sebuah smartphone. Namun demikian, itu adalah smartphone, sebanding dengan smartphone lain dari jenisnya. Salah satu yang paling kuat Nokia C5 fitur adalah bahwa ini akan menjadi yang pertama smartphone harga benar-benar rendah.

 
Ada banyak Nokia C5 fitur yang yakin untuk mengejutkan banyak orang. Nokia C5 dikemas dengan banyak aplikasi sosial seperti Facebook, Friendster, YouTube, MySpace dll Dalam era baru dari konektivitas sosial, fitur ini pasti membantu. Tapi ini tidak semua. Nokia C5 menunjukkan pesan status update Facebook real-time dari teman-teman dan kontak di buku alamat atau halaman kontak itu sendiri. Bicara tentang tetap terhubung dengan cara baru!

 
Meskipun dibangun sebagai layar TFT 2,2 inci yang menawarkan 16 juta warna, layar dan antarmuka sangat user-friendly dan dapat disesuaikan. Tema, latar belakang, profil, screensaver, nada dering, nada dering video dan hampir segala sesuatu yang lain dapat dipersonalisasi sesuai dengan selera Anda. Keuntungan lainnya adalah bahwa Anda dapat menyimpan banyak file berkat dukungan kartu microSD 16 GB. Nokia C5 memiliki fitur audio yang sangat baik dan pemutaran video yang dapat mendukung banyak format. Jadi, Anda dapat menggunakan smartphone sebagai perangkat media juga.

 
Kamera 3,2 megapiksel adalah fitur yang sangat menarik. Dengan fokus masuk akal, banyak fitur capture, built-in editing video ditambahkan ke 4x zoom dan kamera sekunder untuk membuat panggilan video,

 
Yang paling banyak dibicarakan fitur smartphone ini, bagaimanapun, adalah Ovi Maps. Berjalan dan dukungan navigasi GPS dari drive melalui Ovi Maps ditawarkan secara gratis untuk seumur hidup. Ini benar-benar tak terduga dan pasti akan mendapatkan sambutan hangat. Pada baris yang sama, smartphone ini menawarkan konektivitas 3G yang sangat baik, selain USB, Bluetooth dan GPRS fitur. Smartphone kuat didukung oleh baterai yang sangat baik berlangsung selama 630 jam pada jam siaga dan 12 pada waktu bicara GSM.

 
SIM bebas Nokia C5 harga telah dikabarkan berada di sekitar 125 tetapi tidak ada kata resmi di atasnya belum. Nokia C5 tanggal rilis belum tetap atau diumumkan, tapi itu pasti akan keluar Juni ini. Pastikan untuk melihat pada Nokia C5 ulasan untuk mengenal lebih banyak tentang gadget keren dari Nokia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz