Rabu, 31 Juli 2013

Samsung Galaxy S4 LTE adalah smartphone 4G memukau dan terbaru



Penambahan terbaru ke kisaran Samsung Galaxy adalah Galaxy S4 LTE smartphone Samsung yang tidak diragukan lagi akan menjadi pilihan populer berdasarkan fakta telepon menyediakan akses web yang super cepat di samping sebuah prosesor Quad mengesankan inti 1.9.



  Ponsel memasok sejumlah besar fungsi-fungsi lanjutan serta tampilan layar 5,0 inci Super AMOLED yang dan memberikan kemampuan multi touch bersama memberikan daya tahan dalam bentuk Gorilla Glass 3.




  Unit ini menggunakan inti 1,9 GHz prosesor Krait Quad di samping sistem operasi android yang merupakan versi Jellybean.



  Dalam hal fungsi tambahan mobile dilengkapi dengan Smart jeda, tinggal dan fungsi gulir, memberikan kemampuan touchless.



  Unit ini menggunakan kamera 13 megapiksel di samping kamera sekunder untuk menawarkan fungsi ganda ditembak. Selain unsur tradisional dari multimedia player, image / editor video dan navigasi satelit juga disertakan.



  Rincian lebih lanjut tentang penawaran terbaik yang tersedia dapat ditemukan dengan memeriksa http://www.phoneslimited.co.uk atau melihat Fidels review ponsel ini luar biasa di Samsung Galaxy S4 LTE review video

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz