Rabu, 20 Maret 2013

FIREFOX TERBARU TERPOPULER DAN TERUPDATE 2013


semua orang butuh internet dan komunikasi era digital, untuk memenuhi berbagai permintaan pencrian sumber berupa website atau sejenisnya dibutuhkan yang namanya mesin pencari semua orang butuh cepat mudah dan gak ribet simpel tp memuaskan nah inilah saya perkenallkan mesin pencari terbaru dan terpopuler serta tidak ketinggalan cepat sekalai dalam menangap website website tertentu yang bisa langsung pada tujuan , krna semua orang mencari dnengan tujuan ketepatan waktu serta aktivitas dan tuntutan pekerjaan. ini fitur fitur canggih dari :

Firefox 20.0 Beta 5


Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

Pengguna Pengalaman. Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.


Link DOWNLOADhttp://www.filehippo.com/download_firefox/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. JARANTANPOUNTU - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz